Blogroll

Minggu, 11 Mei 2014

New 'Face'

HAI! Alhamdulillah... Blog gw udah mengalami penyegaran. Terutama yaitu tampilan baru blog ini. Sebelumnya gw sempat bingung sama konsep tampilan baru blog ini, tapi akhirnya gw dapet konsep ini dan gw pake deh hehehe..... Awalnya sih pengen konsep modern minimalis, tapi template yang tersedia nggak menarik. Dan setelah dapet refrensi dari temen-temen, gw pake aja template ini walaupun sekarang juga masih acak-acakan sih hehehehehehe.......

Dan juga, total viewers udah >2000.. Alhamdulillah....... Gw harap viewers bisa lebih dari ini dan terus meningkat. Terimakasih untuk semua pembaca dari seluruh dunia terutama negeri tercinta 'Indonesia'. Terimkasih telah menyempatkan diri untuk mengunjungi blog gw.

Gw kira sekian dulu deh cerita gw, sebelumnya gw minta maaf atas tampilan baru ini yang masih acak-acakan. TERIMA KASIH -riw

0 Komentar:

Posting Komentar